0821–3800–7320 Didik SEO, Privat SEO Magelang Jawa Tengah

Didik Arwinsyah SEO
2 min readMay 23, 2018

Privat SEO Magelang — Halo beberapa usaha on-line dimana saja anda ada, belajar SEO benar-benar benar-benar menjemukan, eh tunggulah dahulu, beljar dengan siapa dahulu, dikarenakan yg bikin suntuk bukan pelajarannya tapi mentor nya, oleh lantaran itu, kami mengajak terhadap anda yg pingin belajar menaikkan trafik situs nya dan membuat situs nya masuk di halaman 1 google, jadi kami menganjurkan terhadap anda buat belajar dengan tim kami yakni Didik Arwinsyah SEO.

Apakah itu SEO?? buat anda yg telah jadi biasa mendengar SEO, barangkali makna ini telah tdk jadi persoalan kembali, tapi buat mereka yg baru serta pingin belajar didunia SEO, jadi yang pasti asing baginya buat makna SEO, SEO sebagai Search Engine Optimazitation, yakni bagaimana situs anda dapat masuk di halaman 1 google.

Google sendiri semestinya kemungkinan kecil asal-asalan memasukkan situs nya di halaman 1 google, yang pasti ada referensi serta suatu hal yg diminati google oleh karena itu situs anda dapat masuk di halaman google, serta itu segala dimaksud dengan optimalkan SEO, dengan optimalkan ini dia dengan pelan situs anda naik serta dapat menduduki di halaman 1 google,.

Pasti saya bakalan tidak panjang lebar di artikel ini, dikarenakan anda dapat belajar dengan tim kami yg telah teruji dalam dunia persilatan SEO, sedikitnya telah sempat menjuari kontes SEO dengan berturut turu contohnya, serta prestasi yang lain.

Selanjutnya sebagai sedikit kisi kisi materi yg dapat kami menawarkan terhadap anda.

Anda dapat menghubungi kami di WA/Telpon 0821–3800–7320 (telkomsel)

Materi SEO Basic
a. Bagaimana bikin situs yg cepat masuk halaman 1 google
b. Kiat memasukan judul serta tagline/uraian di situs yg diminati google
c. Mendaftarkan situs nya ke google webmaster tools
d. Mindset SEO buat pemula
e. Bagaimana meriset keyword yg mini saingan tapi ada pasar, jadi perebutan persaingan sedikit didunia SEO

Materi SEO Advance
a. Tahu beraneka ragam sumber backlink
b. Mencari back link yg disadari google (webmaster tools)
c. Mencari serta mencontek back link dari kompetitor
d. Bikin back link yg tdk dapat ditiru kompetitor
e. Mengevaluasi hasil back link dengan google webmaster tools
f. Bikin artikel yg diminati google serta enteng masuk halaman 1 google

--

--

Didik Arwinsyah SEO

Saya hanyalah seorang praktisis bisnis online dan pembicara internet marketing nasional. salam kenal untuk semua medium lovers ya